Banner 1

Banner 1

Cara Memakai Parfum Yang Benar

Cara memakai parfum yang benar

Saat ini parfum sudah menjadi kebutuhan, mulai dari anak - anak sampai dewasa suka dengan wewangian. Memakai parfum pada saat menghadiri acara penting, pergi kuliah, jalan-jalan, akan membuat kita terasa harum,segar sepanjang hari. Ngaku deh...pasti suka ga pede kan kalau belum pakai parfum ( pengalaman pribadi nih ). Lalu apakah cara kita memakai parfum sudah benar? Jika kita salah cara menggunakan nya bisa jadi akan mengganggu aktifitas kita. kita.Berikut ini beberapa hal yang harus kita ketahui tentang cara pemakaian parfum:


1. Memakai lotion 
Sebelum memakai parfum sebaiknya memakai lotion,supaya kulit tidak kering / lembab. Jika kulit kita lembab parfum akan bertahan lebih lama. Sebaiknya memilih aroma lotion yang senada dengan parfum. Dan pakailah parfum sesuai dengan jenis kulit anda, kulit kering akan membutuhkan lebih banyak parfum, sedangkan kulit berminyak / lembab akan membutuhkan sedikit parfum.

2. Semprotkan parfum pada kulit
Nah ini sering kita lihat pada beberapa orang, mereka menyemprot parfum pada pakaian. Dan ini adalah cara yang salah, karena ada jenis parfum yang meninggalkan noda pada kain,  yang benar adalah menyemprot parfum pada kulit. Ingat ya pada kulit ya bro and sis.

3. Semprotkan parfum pada titik-titik nadi tertentu
Agar parfum yang kamu pakai tahan lama sebaiknya semprotkan parfum pada titik-titik nadi tertentu, seperti : bawah telinga kanan-kiri, tengkuk belakang, bahu, lipatan siku dalam (kanan-kiri), pergelangan tangan bagian dalam ( kanan-kiri), lutut bagian dalam (kanan-kiri). Pada titik-titik nadi ini akan menghasilkan panas sehingga akan membantu menyebarkan aroma wangi parfum anda.



4.  Jangan menggosok kulit setelah menyemprot parfum
Sering kita lihat  kebiasaan beberapa orang menyemprot parfum pada pergelangan tangan, lalu mereka menggosok kedua pergelangan tangan. Dan ini adalah cara yang salah, karena menggosok kulit akan merubah aroma parfum. Jadi biarkan parfum itu mengering dengan sendirinya. Sebaiknya semprot parfum dengan jarak 15-25cm. 



5. Semprotkan parfum pada sisir
Coba semprot parfum pada sisir, lalu gunakan untuk menyisir dan saat anda berjalan  wanginya akan semerbak.

6. Simpanlah parfum di tempat yang tepat
Agar aroma parfum tidak berubah sebaiknya di jauhkan dari sinar matahari. Perlu di ingat pada jangka waktu tertentu aroma parfum akan berubah. Dan sebaiknya anda memiliki tempat khusus untuk parfum koleksi-koleksi anda.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Parfum Yang Benar"

Posting Komentar