Banner 1

Banner 1

SEPUTAR FM GROUP WORLD

SEPUTAR FM GROUP WORLD


Siapakah FMGroup ?


FM GROUP WORLD

FM Group World di dirikan di polandia pada tahun 2004 oleh Arthur trawinski. Untuk memperluas jaringan perusahaan FM world di seluruh dunia, dan produknya sudah di kenal  di 6 benua , 55 negara. FM World memberikan peluang bisnis dan pelatihan, dengan sistem penjualan langsung. Dan pada tanggal 15 september 2010 resmi berdiri di indonesia,yaitu FM World Indonesia. Yang menjadi bagian dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia.
FM world  Bekerjasama dengan PERFAND dan DROM.




PERFAND

PERFAND di dirikan oleh Andrzej Trawinski bapak dari Arthur Trawisnki. PERFAND adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengemasan parfum, yang bertempat di Wroclaw,Poland. Hampir 80% parfum brand Eropa mempercayakan pengemasan parfumnya pada PERFAND. Dan secara khusus parfum FM World juga di kemas oleh PERFAND untuk di kirim ke seluruh dunia termasuk Indonesia.




DROM Fragrances International

DROM adalah perusahaan Internasional yang menciptakan essential oil parfum / komposisi aroma  berkualitas tinggi. DROM berdiri pada tahun 1911 oleh Dr. Bruno Storp. Saat ini DROM masih di jalankan oleh cucunya yaitu Dr. Andreas Strop dan Dr. Ferdinand Storp. DROM sudah mendapatkan hak patent untuk parfum berupa puerganic essential oil. Selain FM World , DROM juga di percayakan untuk membuat komposisi parfum brand- brand dunia seperti Hugo boss,CHANNEL, Giorgino Armani, dan masih banyak lagi.





FM Group menawarkan parfum, dengan berbagai macam varian aroma 150+, kualitas produk EDP dan Parfum,harga terjangkau dibandingkan dengan parfum branded,harga mulai Rp 218.000 - Rp 1.775.000, terjangkau karena tidak perlu biaya sewa toko karena melalui sistem penjualan langsung, tidak perlu bayar iklan,selebriti, serta jalur distribusinya pendek yaitu dari Pabrik (Perfand) - FM Group - pemakai.

Tunggu apalagi jika penasaran dengan parfum FM, anda  bisa mendapatkan info lebih lanjut silahkan WA 0823-1459-4818

Salam wangi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEPUTAR FM GROUP WORLD"

Posting Komentar